Kamu tau?


Kamu tau? Aku mencintaimu tanpa mengetahui darimana muncul rasa cinta itu.

Kamu tau? Aku sering sengaja membisu hanya agar kau mencari tau tentangku.

Kamu tau? Aku tersiksa saat harus menantikan jawabmu, sepertinya waktu tak pernah bersahabat dengan gundahku.

Kamu tau? Ceritamu tentang sesuatu terkadang menarik senyum hingga tawa di wajahku, meski tak jarang ada sakit terselip dalam kalbu.

Kamu tau? Aku mencintaimu, sudah kuungkap itu padamu. Maka jawab aku, sudahi deritaku.

Leave a Reply

