Ga Penting, Sumpah!!!!


Jadi ceritanya hari ini gue lagi galau, nah kalo lagi galau gini, untuk ngilanginnya kadang gue ngehayal bisa nyanyi kayak Marilyn Manson di Tainted Love, Billy Talent di Fallen Leaves, Kurt Cobain di Lounge Act, atau lagu-lagu Helloween. Teriak-teriak sekeras-kerasnya, buka baju buka celana…Jejingkratan ga jelas, dan kalo aja rambut gue gondrong pasti gue bakal head banging abis-abisan, ngalahin tiga macan dah pasti head banging gue.

Selama ini gw bisa ngelakuin itu semua kalo pas mau mandi, di dalam kamar mandi, sambil merem melek teriak-teriak. Baru berhenti kalo bibir udah nempel tembok atau ga teriakan nyokap yang nyuruh buruan mandinya. Nah masalahnya sekarang gue ga di rumah, masa iya gw kudu masuk wc terus teriak-teriakkan kaya di rumah. Tadi sih ada yang nawarin gue arsenik ma gue, karena dia bosen ngeliat gue ngelamun terus di depan PC. Pengen sih gue minum, tapi kan gue belum merit, pacar aja ga punya…..masa iya di dunia gw ngerasa neraka karena gue ga punya pacar/istri. Terus pas mati masuk neraka lagi.. -__-“.

Jadi sekarang ini gue coba apus galau dengan dengerin lagu-lagu tersebut di atas sambil goyang-goyang kepala, ilang sih galaunya…tadi, sebelum batere handphone gue mulai merah kayak sekarang….sekarang? ya masih galau lah!!!! yaudahlah mending gw liat-liat urat nadi aja, sambil nunggu tukang silet masuk bis. Kan bisa masuk koran gue kalo bunuh diri dalem bis. Bayangin ‘Ditemukan, mayat seorang pria tampan di dalam bis. Diduga tewas bunuh diri karena galau.’ Beuh ngetop abis pasti gue!

Ah, udahlah, ga guna gue ngomong ama blog, tetep aja gue galau to the max.

5 comments

Leave a Reply

