Lebih gak penting!!!


Gatau kenapa saya mau bawel amat yah siang ini, pengen post di tuiter kayaknya berlebihan…jadi mending di sini ajalah, toh ga bakal ada yang protes..ya toh?? Kayaknya galau saya makin menjadi nih setelah saya ngaca, bayangan saya di kaca jadi semacam kaya Farel di cinta fitri…ga usah protes yah blog, terima aja kalo majikan elo ganteng…

Dan sekarang saya mulai bingung mau nulis apaan…..kayaknya tadi banyak deh yang mau ditulis…hmmphhh maslah cinta???? ah kalo gara-gara itu kan gue emang galau mulu…secara gue kan udah setahun jomblo, catat!! S.E.T.A.H.U.N!!! gatau kemana aja para wanita selama itu, cowok tampan kayak gue disia-siain gini. Gue yakin mereka pasti nyesel setengah bugil ga mau sama gue.

Yaudah gue nulis tentang cinta aja yah blog, gapapa kan? daripada lo gada kerjaan…Jadi sejak setahun lalu itu gue sama sekali ga punya cewe.. -__- yang sempet deket ada sih beberapa, tapi kok kayaknya kurang sreg yah…actually mereka sih yang kurang sreg sama gue, bukan gue..gue mah tergantung aja, tergantung mereka mau apa engga maksudnya (sale 99%).

Nyang gue heran tuh kebanyakan temen-temen gue ga percaya kalo gue udah jomblo selama setahun…kalo boleh gue kutip kata-kata mereka ‘masa cowo seganteng elo jomblo setahun, ga mungkin!!’ ehm itu versi editnya, kalo original versionnya ‘hah, elo jomblo udah setahun??? bukannya udah lima tahunan gitu?’ …………………………………………………………………………………………………..

Nah sekarang ini gue ceritanya masih jomblo juga, ngenes sih emang..sampe-sampe dukun pelet aja gada yang mampu nolong gue…kata mereka berikut para wanita yang pernah gue deketin adalah ‘muka kamu kurang menunjang’. HEH, muka gw ganteng tau!! setidaknya emak gue bilang gitu setiap saat..dan buat gue emak gue tuh wanita paling jujur sedunia, jadi buat gue berikut kaca di depan muka gue, gue itu ganteng.

Tapi gue mikir juga sih, apa gue harus rombak muka kaya Marilyn Manson supaya dapet pacar….dia yang ancur gitu aja bisa punya pacar yang cantik-cantik…..Tapi setelah gue pikir-pikir lagi gue kan kere, mana mampu operasi plastik…

Jadi intinya gue juga bingung ini nulis apa…mungkin lebih ke kegalauan gue menjomblo setahun lebih dikit ya?

Bodo amatlah. Blog, lo save yah! publish yang bener, jangan menye-menye. Tar kalo gue dapet pacar lo gue bayarin ganti kulit, jadi yang warna merah jambu, lengkap dengan motif lope-lope itu. Janji gue!!.

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s