Muka gue mirip alm. Ryan Hidayat..Amiin *pake toa*


Eh blog, apa kabar lo? Iya, gue balik lagi..majikan lo yang paling ganteng se-blog!! Blog ini aja maksudnya..

Jadi gini, malem ini sumpah gue gatau mau nulis apaan, tadi siang kan gue udah nulis tentang merananya gue jadi jomblo, masak harus gue perpanjang…..malang amat nasib gue. Btw ini kan malem jum’at..sunah Rasul cuy!!! Fyi itu teriakan tetangga gue yang baru merit sebulan lalu…buat gue sih tiap malem sama aja, tetep aja jomblo..(Ini bukan promosi, tapi beneran sale gede-gedean).

Kalo nulis tentang setan emang pas sih..tapi….setan aja ga pernah nulis tentang gue!! Ngapain gue nulis tentang mereka?! Enak amat mereka. (Garuk-garuk kepala) eh kalo gue udahan nulis sekarang asik ga? Garing ga? Hmmmm let me think (sambil ngaca) woooow jambang gue udah panjang cuy!! Kalah dah ridho! Yeay!. Aih makin aneh kan…… -_-”

Gara-gara ngaca, gue jadi mikir…kok gue beneran ganteng yah?! Ini pasti karena bokap gue mirip sama Ameetha Bachan, eh bener ga ini nulisnya? Kalo salah harap dimaklumi, kesempurnaan milik…….lo pikir gue dorce! Anggep aja bener, kalo salah benerin sendiri.

Nah sekarang gue serius, gue mau bahas muka gue yang katanya mirip oom-oom, gue yakin orang yang bilang gitu cuma menutupi kekaguman dia sama gue! Malu kalo mau jujur bilang gue ganteng. Jadi yahh……ada beberapa orang yang bilang muka gue ngelebihin umur gue -_-“… dan mereka ga percaya kalo gue bilang umur gue masih…..pengen tau ga lo umur gue?. Ok masuk topik, muka gue ini sebenernya kharismatik….macam-macam Ryan Hidayat gitu..mhahahahaha mampus!!! Lari telanjang gue kalo beneran mirip doi.

Ah capek gue jelasin muka gue, terserah lo pada deh, mau bilang gue MuTu-Muka Tua, MuTeng-Muka Ganteng, apa MuPan-Muka Tampan..suka-suka! Gue sih terima aja…terima takdir kalo muka gue biasa aja…tiba-tiba kok gue ngerasa berdusta yah…Tapi masak Tuhan ga menciptakan seorang hawa buat gue sihhhh?!! Kan mulai lari dari topik tulisan gue.. Udah yah..yah yah yah? Cukup kan lo semua tau fakta tentang rupawannya muka gue. Kalo masih kurang dan minat ubah muka lo kayak gue hubungi manajer gue aja yah…gue jual topeng KWnya kok.

Akhir kata, inilah gue..saudara kembar Ryan Hidayat (alm)-kalo yang ga tau siapa beliau, silahkan beli video hvs lupus! *ngunyah permen karet dibuat balon* mirip kan gue..?!! protes gue gampar! Hahahahaha
Dan gue yakin Allah Maha Adil…biar kata muka gue begini pasti masih ada yang cinta, minimal suka lah…dan suatu saat nanti pasti ada cewe yang nyanyi ‘kamu kamu kamu di hatiiikuuuu’ buat gue. Amin ya Allah…tolong dengar doa hamba..

Blog! Publish diem-diem aja ya kalo yang model gini. Ini memalukan!. Bye.

14 comments

      1. Ah itu mah cuma perasaan Mas Seno ajjaahhh wkwkwk :p

        laut itu asin sendiri mas, kl ditambahin berarti tadinya air tawar xixixixii mas nya mudeng ga yaahh :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s