Museum Gajah


Pagi blog…gue mau cerita ah pagi-pagi, takut besok lupa.

Jadi kemaren tuh ceritanya gue kencan sama cewe cantik..eh kencan sama jalan bareng sama ga ya..sama kan? Yang pasti gue jalan berdua sama cewe! Jangan pada bilang HOAX! Berani sumpah gue kemarin jalan sama cewe..hahahaha iri kan lo?!! Mampus!

Gue jalan ke Museum Gajah atau Museum Nasional, mantab ye gue kencannya ke museum..kaga kaya anak muda gahul jaman sekarang yang kencannya di Mall.. Dan itu adalah pengalaman pertama gue..ke museum gajahnya, bukan jalan sama cewe-nya!

Dan ternyata bangunan museum gajah tuh keren yah, buat foto-foto bagus banget. Tiket masuknya juga murah, cuma Rp. 5.000 per orang, jam bukanya dari jam 08.30 s/d 17.30 -itu kalo hari sabtu, kalo hari biasa lo tanya aja sama petugasnya yah, kalo gue kan pengunjung..eh kita, bukan gue..kan gue kesananya bedua sama cewe…uhuy! nyehehehe.

Di dalem museum gajah tuh banyak artefak-artefak dari dalem sampe luar negeri, miniatur-miniatur tumah adat..terus barang-barang seni dari daerah-daerah di Indonesia, iptek, sejarah manusia mulai dari manusia purba kaya lo semua tuh ada di sana! keren-keren banget deh, pokoknya lo semua harus kesana. Cuma emang kondisi gedung lamanya agak kurang terurus, sedikit berdebu, udah gitu banyak koleksi-koleksi arca nya yang mulai rusak..tapi mereka lagi buat gedung baru lho, jauh lebih modern dan PAKE AC!! Itu penting jenderal!! Makanya lo lo pada rajin-rajin dateng kesana, jadi duit tiketnya bisa di pake buat bantu nyelesaiin tu gedung baru secepatnya, atau ga bisa dipake buat nyogok yang berwenang supaya proyek renovasi tu gedung bisa masuk APBD Jakarta..eh, ngaco amat ya gue…btw itu gue kasih foto-foto di sana..hmm kalo mau kesana gampang kok, lo bisa naek busway jurusan kota-blok m atau sebaliknya, turun pas di depan museumnya, atau ga lo bisa naek taksi, bajaj. Kalo bawa mobil atau motor dan gatau tempatnya, nanya aja sama tukang ojek atau polisi. Nah selesai dari gedung itu kalo lo mau pacaran di emperan monas aja, tinggal jalan kaki kok. Karena pacaran di museum itu dilarang hukumnya, bisa di cekek sama arca yang udah ribuan tahun sendirian lo gara-gara buat iri mereka.

Udah ah cerita gedungnya…sekarang tentang gue aja…nah jadi cewe yang kemarin jalan sama gue namanya…….dia pasti gamau gue sebut sih..tapi berani sumpah pocong gue kemarin jalan sama cewe, kita juga foto-foto pake tustel dia..etdahh tustel mhuahaha kamsud ane kamera digital gan! Jadi kan ga mungkin gue ngepost foto kita, lha wong file nya ada sama dia…
Sejenak gue ngerasa stigma jomblo gue tuh memudar walau cuma sejenak..bhuahaha….sedih amat yak nasib gue…Nah kalo tadi gue saranin lo yang pada pacaran untuk lanjut ke emperan monas…kalo gue milih ke………kemana kek suka-suka gue dong, lo pikir gue artis yang harus ceritain semuanya!!. Nyang pasti gue malem mingguan…hahahaha..

Ah udah ah gajelas arah tulisan gue, lanjutin nyuci baju aja. Bye!.

Quote monyong: berwajah jelek itu takdir, kere itu pilihan, nah jadi jomblo itu mutlak nasib malang!.

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s