Antara hujan, MLM, banjir dan cinta.


Woooooiiiiiii!!!!!!!! Iya elo blog!! Ujan gede banget nih!! Padahal kan gue udah janjian jalan samaaaa…….πŸ˜‰
Iya nih padahal gue udah wangi banged, ganteng tanpa tapi..eh baru setengah jalan ujan gede….apes!!! Jadi lo dengerin cerita gue yak…

Jadi ceritanya hari ini gue mau kencan, pasti dandan pol dong gue..minyak wangi juga ga ketinggalan..Sampe-sampe pas gue mau jalan bokap ngomong..’Weits ganteng banget nih, mau kemana?’ Nah bokap gue tuh orangnya jarang banget ngomong gitu..kalo dia sampe ngomong gitu, berarti ada dua kemungkinan…emang gue ganteng setengah mampus, atau juga sindiran kalo tumben-tumbenan hari sabtu sore gue keluar rumah dengan tampilan paling yahud!. Secara selama ini kalo hari sabtu gue paling jauh perginya ke pos satpam deket rumah..main karambol!! Ini #kode yah…

Langit emang keliatan guelap buanged, kayaknya mau hujan..tapi gue nekat jalan, maklumlah rindu sedang menderu..tsaaaah!!! Hahahaha. Tapiiii…..baru setengah jalan, ternyata ujan guede buanged!! Siyal!! Mau ga mau gue neduh, males pake jas ujan. Nah selama neduh itu gue gamau lepas jaket, ntar wangi di badan gue ilang..iya gue pake minyak wangi palsu!! Kenapa? Gasuka lo?! Suka-suka gue dong..nyang penting gue tetep wangi, ga kaya lo pada… :p dan gue bosen abis nunggu ujan sampe 1 jam lebih, mana sinyal handphone eror, jadi kan gue gabs ym-an sama dia, eh kalo lo yang pada katrok, ym itu yahoo messenger, semacam berkirim surat lewat internet, gue jelasin takutnya lo pada kagak ngerti. :p

Selama neduh itu gue ngobrol sama suami istri yang kebetulan neduh juga..dan lo tau, pas ngobrol mereka bilang gue anak SMA mew!!! Lo denger??!! Gue disangka anak SMA!! Berarti gue baby face dong…bacanya pake ejaan inggris yah, pake indonesia gue gampar!! Hahaha..pas gue jawab bukan, gue udah kerja mereka tetep ga percaya, mau ga mau gue yakinin mereka kalo gue bukan anak sma…karena jujur itu lebih baik daripada sopan… Udah lama ngobrol..akhirnya kebongkar juga penyamaran mereka, ternyata mereka mau nawarin bisnis ke gue. Yap, bisnis apalagi kalo bukan MLM yang bisa ditawarin saat suasana gending karena hujan gede gini… -__-”
Setelah gue menolak secara halus, mereka ga ngajak gue ngobrol lagi, malah pelan-pelan pindah ke orang-orang yang lagi neduh lainnya, siyal!! Dan abis itu gue mulai mikir…jangan-jangan tadi mereka bilang gue anak SMA cuma buat nyenengin gue, biar gue seneng terus mau ikutan MLM mereka…siyal banget dah…ternyata pujian mereka cuma kamuflase..untung gue tetep pede kalo muka gue mirip Ryan Hidayat..gausah pada protes..kalo protes ke gedung DPR aja sono.

Akhirnya ujan agak reda, gue mulai memacu sepeda motor ke rumahnya..etapi masih agak ujan rintik ding..cuma itu ga masalah buat gue, maklum rinduh..ehm. Gue terabas dah tu ujan, lampu merah gue lewati, kayak lagu om iwan fals yak..hahaha. Pas sampe ke depan kompleknya dia, eternyata banjir sodara sodari…. -__- cuma di jalanannya sih, sekitar 10-20cm ketinggiannya, disini kemampuan gue sebagai ojekkers diuji. Gue lewatin tu banjir, nangkring di depan rumahnya..sambil kaki satu gantung di atas kursi biar kaga ngejebur…dan…dia sms gue, kalo halaman rumahnya kemasukan air juga, jadi gue gabisa masuk…huwaaaaaa!!!!!!!!!! Gue muter lagi dah, nyari tempat aman sampe tu banjir surut, nongkrong di toko roti, ngobrol sama tukang parkir. Edisini tuh tukang parkir nanya-nanya mulu..banyak ga pentingnya sih, jadi gaperlu gue ceritain yah, jempol gue pegel..

Dan akhirnya waktu yang gue tunggu tiba!! Dia sms gue, bilang banjir udah surut, dan siap jalan…ahay!!!! Nah akhirnya kita jalan ke…………emang lo perlu tau gue kemana? Lo pikir siapa elo? Nyang pasti akhirnya semua kejadian ga mengenakkan itu kebayar tuntas pas malem gue jalan sama dia. Lo deskripsiin sendiri dah betapa indahnya sore sampe malem gue..

Udah yak, males gue cerita panjang-panjang..cape..lo publish ya blog..kasi judul yang bagus..biar menarik.. Dah ya bye!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s