Petualangan di Mall


Di tengah kerubungan laron sialan ini tiba-tiba gue keingetan peristiwa kemarin….waktu gue nyasar di mall untuk kedua kalinya… -__-”

Jadi yah gue kemaren ke mall yang ada di kawasan gandaria gitu….masih banyak space kosongnya..dengan jumawa gue kelilingin tuh mall selama kurang lebih satu jam..masuk toko-toko yang keliatan mahal….pura-pura lihat-lihat…intinya tuh mall pada dasarnya ok, ga terlalu penuh kayak di pasar pondok gede, yang becek n bau kayak lo pade…

Udah bosen keliling, gue kepikiran untuk pulang, dan gue baru sadar kalo gue melupakan patokan-patokan waktu gue masuk dari parkiran!!! Mew!! INI KESALAHAN FATAL!! Karna gue suka lupa gimana caranya keluar dari mall yang masih asing buat gue…!!!!

Beuh kalang kabut dah gue cari jalan keluar dari tuh mall, mau nanya satpam gengsi gue!! Masak laki setampan gue gatau cara keluar dari mall….sekitar 15 menit gue ubek-ubek tuh mall..naik turun lift sampe kurang lebih 10kali..banyak yak?! Karena seinget gue, gue masuk tuh mall dari parkiran naik lift…tapiiiii…dari 4 lift yang gue naekkin semuanya ga ada yang ke basement!!! Semua mentok di lantai ‘G’ anjritttt ampe apal gini gue..yaiyalah!! 10 kali gue naek turun tuh lift…

Sampe akhirnya gue memutuskan untuk melakukan sesuatu…merendahkan harga diri dan bertanya ke satpam!! Biar ga tengsin gue nanya-nya pale logat sunda…nyahahaha malu woi kalo kaga pake logat..dan dengan bodohnya gue bertanya ‘pak gimana caranya supaya saya bisa sampe ke parkiran motor’ dem!!!! Kenapa harus senista itu pertanyaan gue! Dan pak satpam yang namanya Sugino itu ngejawab gue sambil mesem-mesem…huasyem!!

Dan akhirnya gue sampai juga di parkiran motor, dan tolong!!! Jangan tanya gimana caranya…gue lupa, jadi gue ke lift yang menuju parkiran itu ditemenin sama mr. Sugino itu, so gue ga merhatiin jalan ke liftnya, karna otak gue kebagi untuk terus ngobrol dengan logat sunda… -__-

Kali ini tulisan gue ada pesan moralnya…kalo lo pada punya penyakit yang sama dengan gue, lebih baik jangan main ke mall yang masih baru sendirian, atau ga lo bawa benang panjang..trus lo iket dari parkiran, biar gampang pulangnya.
Sama satu lagi!! Malu bertanya itu sesat di jalan, tapi nanya sama satpam bukan pilihan!! Karena satpam yang gue tanya n nganterin itu ga pernah berhenti ketawa pas anter gue ke lift!! Siyal!!

Blog! Udah tau kan mesti ngapain…jadi gue ga perlu kasi perintah lagi kan?! Karena laronnya sekarang udah mulai banyak ngumpul di muka gue nih! Bye!

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s