Galau (ga usah dibaca)


Para pembaca yang rupawan, maupun yang tidak. Siang ini gue GALAU lagi!!! Yak!!! setelah sekian lama gak menggalau, kali ini gue kembali dicumbu rasa galau….. *selametan* *eh xD

Sekadar diingat, galau gue kali ini karena kangen sama pacar yang lagi liburan di kepulauan seribu sana…Jauh amat yak doi jalan-jalannya… *mulai nyakar-nyakar tembok* Dem!! Fokus tampan…fokus…. (ngomong sama cermin)…Dan gue bukan galau seperti lo pada yang masih jomblo (jadi tolong abaikan post gue yang lalu ini, dan begitu ditanya orang bilangnya jadi jomblo itu pilihan (gue tau lo semua boong!) huahahahaha..gue perjelas sekali lagi, gue galau karena kangen pacar!! Tolong baca dengan seksama yah!!!
Yak berhubung dia lagi jauh, yang berarti gue ga pacaran hari ini, akhirnya gue memutuskan dengerin radio sambil ngutak-atik komputer. Dan sumpah!! tiba-tiba di radio di puter empat lagu berikut secara berurutan!!!

1. silverchair – miss you love

2. helloween – forever and one

3. the cure – love song

4. heart – alone

Huanjrit banget dah ni radio, minta gue bakar kali!! Kagak tau apa kepala pusing mikirin rindu….
Dan sekarang gue akhirnya kebengong-bengong liat foto-foto pacar gue di handphone…..kok cakep amat ya cewek gue…. ;p

Yak mulai gak fokus……….kembali ke tema, saat galau tuh sebenarnya saat yang paling ga enak, lenih ga enak dari lo nahan sakit perut pengen boker pas lagi perjalanan jauh naik bis dan bisnya ga berhenti di manapun. Nyeh!!!!
Begitu juga yang gue rasakan sekarang, GALAU…
Kalau udah galau gini gue biasanya sering bingung mau ngapain..kayak sekarang ini, gue juga gatau ini nulis apaan…yang penting jari-jari gue gerak aja. Kalo ga di gerakin ke keyboard komputer bisa-bisa jari gue bergerak ke bagian tubuh gue yang lain…(idung)
Tapi ya sudahlah, capek juga gue nulis ga ada tema gini….udah yah..sesuai judul, tulisan ini ga perlu di baca. Karena abis gue post juga ni tulisan ga bakal gue baca-baca lagi…

E iya, buat pacar gue buruan pulang dong lo….
bye!

*catatan: tulisan ini dibuat atas dasar galau segalau-galaunya gue, bukan hasil copas galau orang lain*

3 comments

Leave a Reply

