Playlist entah..


Entah, cuma itu yang ada di kepala gue….saat ada sesuatu yang mengganjal siang ini, dan gue juga ga tau karena apa, terputarlah playlist sebagai berikut…

1. Incubus – Love Hurts

“Love hurts…
But sometimes it’s a good hurt
And it feels like I’m alive.
Love sings,
When it transcends the bad things.
Have a heart and try me,
’cause without love I won’t survive.”
Sumpah, ini lagu kalo seandainya patah hati bisa banget buat lo bunuh diri, sound nya asik..dark-dark ga jelas gitu. Semacam terwakilkan perasaan patah itu…..sangat tidak di anjurkan bagi yang sedang patah hati. Dan untuk menemani siang yang entah lagu ini cocok di pakai sebagai pembuka🙂.

2. Marylin Manson – Tainted Love

“Sometimes I feel I’ve got to,
Run away,
I’ve got to,
Get away from the pain you drive in the heart of me,
The love we share,
Seems to go nowhere,
And I’ve lost my light,
For I toss and turn,
Can’t sleep at night,”
NAH kalo yang ini ga perlu di jelasin lagi, kalo abis putus, di tolak, terus denger lagu ini, tolong jangan dekat-dekat dengan alat-alat yang bisa membahayakan keselamatan diri!!! Gue taro di urutan no 2 karena asik bisa teriak-teriak nyanyinya.. xD

3. Metallica – The Unforgiven II

“Yeah, what I’ve felt
What I’ve known
Sick and tired, I stand alone
Could you be there
‘Cause I’m the one who waits for you
Or are you unforgiven too?”
Mungkin yang versi satu lebih banyak yang suka, tapi buat gue untuk nemenin siang yang entah, versi kedua ini lebih nendang… Fuck Accoustic!!!!

4. Helloween – Power

“All those years I’ve
travelled around this world now
I am standing here
To make you sing these tunes
and know they’ll never
let you go”
Yap, nerusin teriakan si James…saatnya head banging!!! Lagu ini kayak mampu bangkitin lagi semangat yang sempat kendur, please jangan minum pil biru kalo sekadar buat penambah semangat, cukup denger lagu ini udah cukup…

5. Nirvana – Lounge Act

“Truth – covered in security
I can’t let you smother me
I’d Like to, but it couldn’t work
Trading off, taking turns
Don’t regret a thing
And I’ve got this friend, you see
Who makes me feel and I
Wanted more than I could steal
I’ll arrest myself, I’ll wear a shield
I’ll go outta my way to prove I still
Smell her on you”
Ah, mas Kurt ini emang tercipta sebagai penyuara lagu-lagu yang penuh keputusasaan, dan waktu gue puter lagu ini kuenceng-kuenceng tiba-tiba aja ada orang yang ikut goyang-goyang kepala..gue rasa tu orang lagi putus asa..🙂

6. Dragonforce – Through the fire and the flames

“So far away we wait for the day
For the light source so wasted and gone
We feel the pain of a lifetime lost in a thousand days
Through the fire and the flames we carry on”
Hell yeah!!! Fuck others genre!! Speed metal is GOD!!! Mau galau karena apapun kudu denger lagu ini..gue jamin pasti bawaannya pengen mukul orang..!!

7. The Cure – Maybe Someday

“I’ll see you smile as you call my name
Start to feel, and it feels the same
And I know that maybe someday’s come
Maybe someday’s come…
Again!
So tell me someday’s come tell me some days come again…”
lagu Om Robert Smith emang cihuy buat sesaat sebelum ngabisin kebingungan tanpa arah…dan lagu ini setau gue jarang yang tau..tapi TOP!!

8. Pas Band – Fountain

“night got scare the dark, to the bottom of the empty
words always bleeding my brain
unsign papers, lies on the apartment floor
like to tell that tomorow will never happen”
Yeay!!!!! Lagu Pas band ini puas banget dijadiin sebagai penutup resah gue siang ini!!! Sedih, putus asa, patah, pol banget bisa didapet kalo denger lagu ini….ini lagu juga jarang yang tau!!! Pas!!

Dan setelah semua lagu itu gue puter, gue harap bingung ini bisa ilang… Dan ternyataaaaaaaa……!!!! Kagak sama sekali!!! malah tambah bingung gue!! Yasudahlah…mungkin tukang bakso yang lewat ini punya jalan keluarnya…
Siang ini gue bingung, dan tulisan ini pun gue yakin membingungkan..karena gue ngerasa juga gitu. ENTAH!!

3 comments

  1. Bahhhh.. Lagu2 apa ini anak muda.. Anak muda tuh harusnya ngaji di Musholla.. Bukan denger lagu2 muja setan gini.. *ngunyah sirih*
    PS: Dih, themes blognya ganti. Kamse. *JLEB*

Leave a Reply

