Lagu..


Hellooooo isn’t me you looking for……
Eh bener ga ya tu lirik lagunya Lionel Richie…..tiba-tiba aja tuh lagu berdenging kencang di kuping gue..setelah gue telisik ternyata sumbernya ada dari ingatan masa lalu gue..tsaaaahhhh…
Bicara soal ingatan masa lalu, jadi inget beberapa lagu-lagu yang nempel dengan kejadian-kejadian hidup gue. Tulis ah…..gausah protes, ini kan blog gue..jadi suka-suka gue dong nyahahahaha

1. I want to be a pilot – fulan
‘i want to be a pilot, and flying in the air. I want to be a student….’
gue udah agak lupa dengan liriknya, cuma lagu ini sering banget dinyanyiin bokap gue pas gue masih lucu-lucunya dulu. Inti lagu ini tentang cita-cita, mungkin bokap gue pengen gue jadi pilot atau apapun di lagu itu…tapi, ayah..maafkan anakmu (airmata menetes, lagu ‘ayah’ berkumandang..”untuk..ayah tercinta..aku…” stop!! fokus ganteng…fokus..)

 

2. Julius Sitanggang – Maria

 

 

 

 

Ooooo Maria….
Meh!! ini kaset pertama yang gue punya…kira-kira kelas 2 SD gue punya ni lagu..jawara banget dah..nyahahaha yang gue inget, saat itu gue gada berhenti teriak-teriak maria, sampe akhirnya gue di marahin nyokap karena ada tetangga gue yang namanya maria, dan dia tersinggung karena gue suka teriak maria tanpa awalan ‘tante’ xD

 

3. PMR – Malam Jumat Kliwon

 

 

 

 

‘Pada malam Jum’at Kliwon aku pulang lewat kuburan, aku bertemu peremuan..’
Nyahahaha siapa yang ga kenal kacamata bolongnya Om Jhonny Iskandar?!!! Gue punya kasetnya pas kelas 4 SD dan langsung jadi hits di mulut gue sama adek gue..kita sering konser di dalem kamar berdua nyanyi lagu ini..ah, miss that moment bro! :’)

 

4. Ace of Base – The Sign

 

 

 

 

Liriknya kagak tau gue, cuma tau cewek-cewek di SD pada jogedan pake lagu beginian.

Kelas 6 SD pas mau perpisahan, gue baru nyadar kalo gue naksir cewek..mhuahahahahha dan ternyatah tuh cewek juga naksir sama gue saat itu sampe SMP, tapi gue baru tau pas SMA dan dia udah ga naksir lagi ma gue. Cih! Takdir memang kejam.

 

5. Katon – Dinda di mana

 

 

 

 

‘Dinda….di manakah kau berada..rindu aku ingin jumpa..meski lewat nada..’

SMP Kelas 2!! Ada adik kelas deketin gue namanya Dinda!! DEKETIN GUE!!! Beuh terbukti kan betapa tampannya gue sampe dideketin cewe..sayangnya saat itu gue lebih memilih mendekati rokok dan narkoba..*eh* untungnya gue cepat tersadar dari lembah nista itu :))

 

 

 

Eh, udahan ah, capek gue buatnya..klak klik klak klik… tar kalo otak gue kerslet lagi baru gue terusin. bye.

3 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s