Imaji malam sepi


image

Malam ini sepi.
Semua cahyanya mati.
Menghitam pekat langit hari.
Bintang lari.
Bulan sembunyi.
Sunyi sunyi sunyi.
Bahkan suara binatang malam tak terdengar lagi.
Ocehan manusia malam pun tertindih sunyi.
Sepi sepi sepi.
Merenung aku dalam ruang yang kukira mimpi.
Di batas puncak imaji.
Logika anggap aku tak sadar diri.
Aku berfantasi.
Tentang malam yang sangat sunyi. Malam ini.
Entah apa yang melintas di benak ini.
Aku pun tak tau apa yang harus kubawa ke dalam mimpi.
Hanya sunyi sepi.
Malam tengah bersiap pergi.
Dan aku masih saja sendiri, nikmati malam yang telanjur terlewati.

Leave a Reply

