Hadiah ulang tahun.


21 Mei 2011

Jadi ceritanya hari ini saya ulang tahun yang ke hmmm….ra.ha.si.a hahahaha. Eh tapi gue kan bukan artis atau orang yang malu akan umurnya, sebab dari beragam nasihat yang saya dapat, umur itu untuk disyukuri bukan ditutup-tutupi. Di ulang tahun yang ke dua puluh delapan ini saya habiskan bersama pacar saya. Mulai dari pijat bareng di salah satu salon daerah Jakarta Timur (ini salon benar, bukan plus plus, camkan itu), antar pacar ambil baju di rumah temannya, sampai akhirnya menggila bersama saat makan seafood di kalimalang. Selain jalan-jalan, saya juga dapat bermacam hadiah dari dia (termasuk doa). Berikut saya jabarkan hadiah apa saja yang saya dapat dari dia.

image

1. Kartu ucapan.
Isi tulisan dalam kartu ini ialah sebagai berikut:
..Uang tahun identik dengan permintaan agar panjang umur..
Namun apalah artinya umur yang panjang tanpa menjadi insan yang berguna..
Namun..Jika kau berkenan Tuhan, berikan usia yang panjang untuknya. Agar aku dapat mengecap lebih banyak cintaMu yang Kau sampaikan melalui dirinya..
Selamat ulang tahun ke-28
Mas Seno sayang..
Semua yang terbaik untukmu..
❤ (ceritanya ikon love) Rahma

Wah..langsung terharu saya bacanya..kata-kata yang dia tulis bikin ge er semampus-mampusnya. Hahaha nikmatnya ulang tahun pas punya pacar (no offense buat yang jomblo).

image

2. Buku kumpulan cerita Balada si Roy karya Gola Gong
Woooow!!! Buku ini udah lama banget saya cari-cari. Dia tau banget kalo saya tergila-gila sama ini buku. FYI sebelumnya saya cuma buku BSR ini yang jilid 1, yang mana untuk cari jilid selanjutnya susahnya udah kaya nyari bulu ketek di ketek anak umur 2 bulan!!! Dan tiba-tiba saya dihadiahin ini!! Senang sekali..🙂
(ok, saya berlebihan. sebenarnya buku ini didapat pas kita sama-sama jalan di toko buku tersohor di Indonesia. tapi emang ni buku susah banget dicarinya, gak setiap toko buku ada)
Tapi saya tetap senang..karena  dihadiahin ini *ciyum pacar* (sekali lagi no offense buat yang jomblo).

image

3. Notes / Agenda
Notes dari bahan daur ulang (dia emang green banget)  ini ada tali pengikatnya. Lucu yah…kata dia, saya harus rajin nulis. Makanya dia suka kasih saya beberapa barang yang bisa dipakai untuk menulis. Dan untuk hadiah ini, dia bilang saya bisa nulis apapun tentang rahasia hidup saya tanpa harus ada seorang pun yang tau. Sweet yah yah yah…🙂

image

4. Senter lucu warna hijau
Senter ini juga didapat pas kita lagi jalan bareng di salah satu pertokoan yang jual perkakas keras daerah jakarta..hmm kok agak ambigu yah.. Eh senter ini beneran lucu tau. Kalo dipijit tombolnya sekali ni senter orgasme nyala kayak snter biasa dengan lampu putih. Kalau dipijit lagi lampu senter plus lampu hijau batang di batang penisnya nyala. Pijit sekali lagi tuh lampu senter mati, cuma lampu hijau di batangnya yang nyala. Pijit lagi lampu hijaunya bakal kedip-kedip kayak mata saya waktu pertama ketemu pacar. Sekali lagi dipencet baru mati. Dan di ujung senternya ada priwitan yang bunyinya lumayan. Mungkin pacar saya sudah memikirkan kalau saya udah pensiun nanti ni senter bisa dipake markir atau jadi polisi cepek. Apapun itu ini senter pasti bermanfaat dalam setiap perjalanan. Oh iya pacar saya juga punya senter yang sama persis tapi warna biru. Sweet bangedh gakh sih kita???🙂

Yak, itu dia empat barang yang dikasih pacar ke saya di hari ulang tahun saya ini. Yang semuanya sangat bermanfaat bagi saya.
Makasih ya sayang.. Makasih juga buat hadirmu dan cintamu di hidupku. Sesungguhnya itulah hadiah terindah dalam hidupku..
Nah..cukup sudah tulisan saya kali ini..sebenarnya masih banyak hadiah yang saya dapat hari ini dari teman dan kerabat lainnya, hanya saja hadiah mereka dalam bentuk doa, gak mungkin dong saya tulis di sini.. Ok doa mereka 99,99% adalah agar saya cepat menikah. Maka pembaca yang budiman, mohon doakan juga ya supaya doa itu bisa secepatnya  tercapai. AMIIN.. *tereak pake toa dari atas gunung* *biar Tuhan lebih mendengar* hahaha.
Dan tulisan ini pun ditutup. Sekian dan terima kasih.🙂

image

7 comments

  1. Ciyeeehhh.. Co cwiiiddd..😀 selamat ultah kalau begitu🙂 semoga semua keinginannya terkabul yaa..

    Wuiihhh Balada si Roy? Saya juga penggemar beratnya.. Termasuk puisi yang suka ada di halaman awal babnya. keren banget! Sayang koleksi saya ga kumplit.. Tapi dah cetak ulang ya?? Huhuu cyenangnya.. Suka gemes deh kalo punya koleksi yang ga lengkap.. Jadi toko buku mana yang kumplitplit jual BsR? Gramedia GI-kah?

Leave a Reply

