Java Rocking Land! Day 2.


image

image

image

image

image

Day 2

Hari ini gue kembali nonton dengan tiket gratis. Yang kali ini dapat dari kantornya pacar gue. (sebenarnya dia yang dapat jatah, namun atas dasar kerockan dan kasihan akhirnya dia ajak saya).
Kali ini juga gue gak bareng mang ewok dan si gondrong. Yang berarti juga gue gak perlu jalan kaki sejauh kemarin. Soalnya parkir motor dekat dari venue.

Seperti kemarin, hari ini pun.gue masih pilih-pilih siapa saja penampil yang bakal gue tonton. Setelah bercumbu mempertimbangkan dengan bijak, akhirnya gue memilih beberapa penampil berikut untuk ditonton:

– Powerslaves
Wohoooo band rock tempo doeloe ini yang gue pilih jadi pembuka tontonan JRL senja ini. Berhubung additional drummer mereka belum datang, jadi deh hits manis mereka dimainin di awal, soalnya bisa lancar tanpa drum. Yah kalo buat yang jomblo mungkin bakal miris banget dengar lagu manis mereka sambil melukin angin..
Suara Heydi di nada-nada tinggu masih ajib! Koor penonton? Sebagian…. Sampai Heydi bilang kalo yang hapal lagu mereka mungkin sudah berumur, karena mereka adalah band yang terbilang tua. (waktu Heydi bilang gini gue berhenti nyanyi buat pencitraan).
Oiya setelah powerslaves ini akhirnya pacar gue juga suka salah satu lagu mereka: Impian. Uhuy! Ntar gue racun musik rock yang lain ah doski…

– Young at giant.
Gue beneran gatau sama sekali tentang mereka, tapi lagu-lagunya lumayan asik. Apalagi didengar sambil pacaran. UHUK.

– Cokelat.
Gak lama nontonnya. IMHO bosan gue liat cara manggung dan dengar lagu-lagu mereka.

– Cranberries.
Ini dia yang ditunggu-tunggu sama para penonton JRL hari ini yang ramenya kaya bulu ketek yang tumbuh subur.
Mereka masih prima banget walau udah toku. Hampir semua lagu mereka dinyanyikan sama penonton secara berjamaah. Yang paling bikin gue takjub adalah gaya panggung Dolores! Jrit nih tante di umur segitu energik banget! Komunikatif, dan suaranya man…….hampir gak ada berubah sama sekali dibanding dia waktu muda. Di sini juga pacar juga jejingkrakan sambil nyanyi-nyanyi, soalnya ini band favoritnya, sampai gak sadar jempol gue berkali-kali dia injek kenceng banget. Giman enggak, lha wong dia lompat-lompat, yang jleb banget dah jempol gue keinjeknya. Kesimpulan Cranberries = Dolores! Mutlak! Gak ada doski, cranberries nothing!

Dari sini gue putuskan untuk pulang, soalnya waktu sudah tidak memungkinkan…(kamu harus pulang-slank).
Udah gitu hari ini penampil hari ini selain Cranberries, Powerslaves, gak begitu asik, malah yang pengen gue tonton macam power metal mainnya malam banget. Jadi gue pilih pulang aja.
Dan sekali lagi, penonton selain waktu Cranberries manggung gak ada yang sip! Masih diem kayak lagi nahan konak.

FYI sebenarnya hari ini ada GOD Bless, entah kenapa gue kurang tertarik dan milih nonton dari jauh.
Hmmm dan cita-cita gue untuk pelukan sama pacar pas Dolores  bawain Linger juga gak kesampaian. Cewek juga asik joget, gue sibuk megangin jempol yang keinjek-injek.
Yaudahlah..anak metal gak boleh sedih.. Lebih baik perban jempol sama siap-siap buat nonton JRL hari ke-3 \m/ salam!!

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s