Interview ACI yang ajaib.


Jadi beberapa waktu yang lalu ceritanya gue sama pacar sama-sama lolos ke 750 kandidat petualang ACI Detik. Yap, kami berdua serta 748 orang lainnya berhasil menyisihkan ribuan peserta lainnya walau lewat sesi administrasi.
Kita berdua akhirnya pilih waktu sesi wawancara di jam dan hari yang sama, dengan alasan supaya sekalian dan bisa barengan.
Begitu registrasi kita berdua dapat nomer berurutan, yang menurut pengalaman pacar (tahun lalu dia lolos juga) berarti sesi interview nanti kita bakal beda grup karena setiap grup isinya 3 orang.
Dan ternyata oh ternyata kami digerebek massa lalu dinikahkan ke KUA (eh yang terakhir gue aminin kenceng ahhh) dapat jatah interview bareng=berdua. Peraturan sudah berubah, tiap grup interview nyatanya hanya dua orang. Dan sukseslah kami jadi satu grup.
Nah pertama kami lumayan bingung, apa mau ngaku pacaran atau gak. Akhirnya setelah penetrasi diskusi cukup panjang, kita sepakat untuk gak ngaku pacaran, biar kaya artis juga…tsaaaah..
Begitu masuk ruang interview, suasana agak sedikit tegang, dengan peng-interview 3 orang.
1-2 pertanyaan sukses kita jawab, sampai ada satu pertanyaan mengenai liburan terakhir yang maksa kita untuk jawab hal yang sama. Akhirnya gue putuskan untuk bilang kalo kita pacaran. Dessssshhh langsung aja tuh ruangan yang tadinya cukup sepi jadi rame, karena 3 orang yang interview kita kaget, kok bisa jadi satu gini.
Dan setelah pengakuan itu, sungguh, jawab2 pertanyaan mereka jadi lebih gampang, mereka pun akhirnya nanya-nanya sambil ketawa.
Jodoh? Takdir? Mungkin. Pemenang? Insya Allah…kan lumayan kalo kita menang uangnya bisa buat biaya nikah dan beli rumah…*curcol abes*
Nah, buat gue itu ajaib aja. Bisa interview barengan sama pacar. Mungkin sampai 100 tahun lagi belum tentu kejadian kayak yang gue alamin terjadi lagi. *mulai lebay*. Unyu banget ya kita…udah sama-sama lolos, interview jadi satu grup..kalau sampe menang pasti lebih unyu lagi.. Jadi buat para pembaca dan penghina, jangan lupa doakan kami menang yah..prok prok prok..nanti pasti kami balas dengan doa juga deh..sungguh..
Sekian.

PS: pacar gue baik banget lho..pas disuruh sebut kekurangan pasangan, dia gak sebut kalo gue ganteng.. hmmm

10 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s