Kangen itu…


image

Kangen itu, rasanya kaya lo kebelet BaB pas lagi di atas bus yang penuh, jalanan macet, dan gak ada wc umum di sekitarlo. Bikin keringet dingin.

Kangen itu, rasanya kaya elo waktu masih sering mabok aibon. Bikin banyak bengong.

Kangen itu, rasanya kaya bulu ketek lo dicabut paksa secara diam-diam sama orang di sebelahlo. Suakit.

Kangen itu, rasanya kaya komedo di idunglo dipencentin biar keluar tapi mencetnya cuma pake tangan. Bikin perih.

Kangen itu, rasanya kaya waktu lo naksir seseorang, tapi temen lo malah nikung, dan dia gak ngerasa salah sama sekali. Bikin kesel.

Kangen itu, rasanya kaya abis makan cabe rawit lima kilo, terus bibirlo diolesin merica. Puedes.

Kangen itu, rasanya kaya anak tetangga sebelah yang lagi enak makan es krim, terus es krimnya lo embat. Bikin nangis.

Kangen itu, rasanya kaya baca twit-twit para penyair twitter. Galau gak jelas.

Kangen itu, rasanya kaya nungguin wesel yang dikirim dari kampung buat bayar uang kost, tapi gak sampe-sampe. Gelisah.

Kangen itu, rasanya kaya lo dipalak sama waria yang tiba-tiba balik jadi pria karena lo ledekin payudaranya dari busa. Deg-degan.

Kangen itu, rasanya kaya lo jalan-jalan pake celana jeans tapi gak pake celana dalem, pas kondisi lo lagi kena raja singa. Mau ngapa-ngapain gak enak.

Kangen itu, rasanya kaya mau ciuman pertama kali, tapi lo inget sebelumnya lo abis makan pete sama jengkol. Serba salah.

Kangen itu, rasanya kaya…… kaya yang lagi gue alamin sekarang. Lagi kangen,.. gak ada masalahkan?

Sekian dan terima curhatan, tapi abis itu gantian gue yang curhat. Selamat siang.

Postingan ini gue persembahkan buat:
– elo yang pacarnya lagi diluar kota, bakal lama, yang biasanya ketemu setiap hari, sekarang udah seminggu lebih belum ketemu.
– elo yang lagi LDRan.
– elo yang rumah gebetannya jauh dan terpencil.
– elo yang ngangenin pacar orang, suami/istri orang.
– elo yang ngaku-ngaku punya pacar atau gebetan.
– elo yang ngakunya punya seseorang yang dikangenin, padahal cuma khayalan.
– dan buat para dompet yang rindu diisi uang pemiliknya.

7 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s