Kejutan Awal Tahun: Dapat Hadiah Galaxy Ace dari Rumah Sushi.


image

Di Blok M, siang itu, abis keujanan, duit di dompet lagi pas-pasan, ATM seakan enggan berteman, satu-satunya hal yang menyenangkan adalah; gue bukan jomblowan.. *ketawa setan*

Tiba-tiba telpon dari pacar memecah lamunan.. *udahan ah, pake rima mulu* lagi bete-betenya karena rencana ke Semeru harus gagal, soalnya Semeru lagi datang bulan ditutup, dia ngingetin gue, kalo gue jadi salah satu finalis hadiah tahun baru daru Rumah Sushi, dengan hadiah: Samsung Galaxy Ace. Mong! Langsung gue buka twitter, dan ngejawab pertanyaan pertama yang dikasih dari akun Rumah Sushi. Abis itu sambil tunggu pengumuman selanjutnya, ah gak perlu gue ceritain juga kali ya. Intinya sih dalam masa menunggu itu, gue gak sesengsara orang yang abis nyatain cinta tapi belum dijawab-jawab.
Dan ternyata tantangan selanjutnya adalah gue harus dateng ke salah satu cabang Rumah Sushi dan foto bersama salah satu pegawai serta menu yang disukai. Gue sempat males, karena gue pikir harus foto di tempat yang sama pas pertama ikut kuis ini, yang mana di Rumah Sushi Kalimalang… *sampai di sini ceritanya gue ngelamun, bimbang, dilema*
Sampai pacar gue telpon lagi, dan nanya apa gue udah ngelakuin apa yang diminta sama Rumah Sushi, gue jawab ‘malas, jauh’. Nah! Inilah enaknya punya pacar teliti, perhatian, care *sumpah, gue gak lagi ditodong pisau atau diancem putus pas tulis ini* pelan-pelan dia kasih tau gue, karena dia tau gue lagi cape, kesal, horny, gara-gara banyak kejadian gak mengenakan sebelumnya. Dia bilang kalau gue justru harus foto di tempat yang beda dengan tempat di mana gie ikut kuis, dia bilang ‘di Adityawarman ada Rumah Sushi, kamu ke sana aja, tapi terserah kamu sih’.
Mong! Demi Galaxy Ace dan kesabaran pacar, gue berangkat langsung ke sana, pesan Salmon Maki favorit gue, terus foto sama Mas Asep, pegawai di sana. Langsung twitpic dan mention Rumah Sushi.

Sambil tunggu pengumuman pemenang dan tunggu pacar gue selesai kerja, gue dinasehatin sama pacar supaya jangan terlalu berharap, biar gak sakit kayak waktu gue nonton final Sea Games Indonesia-Malaysia.
Dan tiba-tiba, MONG! Notifikasi mention masuk, dari Rumah Sushi, yang kasi tau kalo gue menang kuisnya!!
Men, Galaxy Ace, men… Yihaaaa!! Alhamdulilah, sujud syukur, ciumin pacar bertubi-tubi *eh. Gue menang… FYI sebelumnya di sebuah acara operator selular, pacar gue juga secara gak disangka-sangka dapat hadiah Galaxy Y, Android menyatukan kita, semoga ini juga tanda kalo kita jodoh ya Allah.. AMIIN!
Sebetulnya gue mau speech buat kemenangan ini, tapi daripada bikin muntah ya gue skip aja.
Dan beberapa hari kemudian, hadiahnya gue ambil di Rumah Sushi Kalimalang, yang mana pada saat gue ke sana lagi ada Happy Hour, dan gue dapet diskon 25%, mong! Udah menang hape, pas mau ambil lagi happy hour, ya pesta nyushi dulu lah di sana. Beberapa lama kemudian para owner Rumah Sushi, yang terdiri dari 4 orang anak muda ini datang sambil serahin hadiah gue, sambil berbincang-bincang dan diakhiri dengan foto bareng. Oiya selain dapet hape, gue juga dapet beberapa hadiah lucu plus voucher dari Rumah Sushi , yeay!

Mong! Terima kasih ya Rumah Sushi, terima kasih ya pacar. Kalian membuat awal tahun gue semakin berwarna.πŸ™‚

Disclaimer: di atas gue bilang anak muda, karena mereka memang lebih muda dari gue, gue sendiri juga masih muda. #PENTING

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s