Ulang Tahun


image

Yuhuuu!! Gue abis ultah lho, setelah lama merayakan ulang tahun cukup dengan doa ditambah ucapan selamat. Tahun lalu, saat usia saya dua puluh delapan, akhirnya saya mendapat kado yang spesial, dari pacar pastinya. Inget kan kado ajib dari pacar saya? Kalo lupa boleh lho dibaca lagi di sini. x))
Dan tahun ini saya kembali dapat gelontoran cium kado dari pacar. Mau tau apa aja? Ini dia;

– Batik Arsenal
Yeay! Pacar saya emang tau banget kalo saya tuh ngefans abis sama Arsenal, entah kapan doi belinya, tau-tau doi udah punya aja ini batik. Senang? Pastinya! Arsenal cuy…
– Kaos Lombok
Jujur saya sangat tergila sama lombok, terutama Rinjani. Sepertinya pacar tau banget betapa kangennya saya sama Lombok. Doi beliin saya kaos dari Lombok pas dia plesiran beberapa waktu lalu. Setidaknya itu bisa ngobatin kangennya saya sama Lombok dan Rinjani yang mana sepertinya agak sulit untuk saya mendaki ke sana lagi mengingat usia.. *sigh* Dan kaosnya ajib man! Suka banget saya.
– Kaos Earth Hour
Nah! Ini kayaknya dipake pacar buat ingetin saya betapa pentingnya buat menghemat penggunaan listrik demi kelangsungan masa depan bumi kita. Sebagai kader dari EH pacar tau banget gimana caranya ingetin saya secara halus, lewat baju! Jujur ini baju enak banget dipakenya, ademnya nomor wahid. Dan bisa terus ingetin saya tentang pentingnya menghemat listrik.
Dan pacar juga sepertinya sadar bahwa saya males banget buat bel
– Pulpen Google
Man! Pulpen ini limited edition, dengan logo google yang asik di bagian belakangnya. Ini pulpen juga bikin saya ditanya-tanya sama banyak orang di mana belinya, dan dengan bangga saya bilang ini limited edition. Haha. Pacar tau saya jarang punya pulpen buat kerja, makanya doi masukkin ini sebagai salah satu dari kadonya buat saya. Cool!
– Kartu Ucapan
Kaya tahun sebelumnya, kartu yang gambarnya ciamik ini diisi pake rangkaian kata sama doa buat saya. Isinya? RAHASIA! Yang pasti idung saya sampai kembang kempis kegeeran gara-gara baca tulisannya.

Itu dia gelontoran kado dari pacar pas ulang tahun saya kali ini, yang saya rayain sambil makan seafood bareng doski.
Makasih ya car.. Suka banget saya sama ragam kadonya.. You know me so well deh.. *langsung ikutan joget sama sm*sh*
Kado yang membuat kejutan dan sangat berguna. Lucky me!
Iri? Wajar… Makanya punya pacar. Mong!!

2 comments

Leave a Reply

