Cara Log Out Dari Aplikasi Twitter Di Android


Image

Twitter Pada Android

Yak, memang aplikasi Twitter di handphone/tablet berbasis Android sudah terlalu banyak, mencapai belasan mungkin. Dari yang asik, nyenengin, nyebelin, sampai yang bikin susah move on, HALAH! Dari semua aplikasi Twitter yang ada di playstore atau pasar gelap, ada beberapa aplikasi yang menyediakan opsi untuk log out ataupun menghapus akun yang sedang digunakan, untuk bisa diganti/ditambahkan akun twitter yang lain milik kita. Namun ada juga yang sama sekali tidak menyediakan opsi tersebut.

Mungkin pula sudah banyak yang tau cara menaklukan hati gue log out/hapus akun yang sedang digunakan di aplikasi twitter tanpa opsi log out/delete tersebut. Ya, di sini gue coba berbagi pengetahuan aja. Boleh dong dong dong….

Ok, mulai. Kalau memang ingin hapus atau keluar dari aplikasi tersebut dan aplikasinya gak mau lagi dipakai, cukup hapus aja itu aplikasinya dari setting. Gampang toh. Tapi kalau aplikasinya masih ingin digunakan, dan ingin mengosongkan akun dari apikasi tersebut untuk nantinya digunakan kembali, caranya: masuk setting-aplikasi-kelola aplikasi-pilih aplikasi twitter yang ingin diubek-ubek-pilih clear data, clear cache juga aja sekalian. Dan selesai! Semua akun pada aplikasi twitter tersebut sudah terhapus/keluar semua, tanpa menghapus aplikasinya, tinggal masuk lagi pelan-pelan log in lagi! Selesai! Simple bukan. Sekali lagi ini bukan mengajari, sekadar berbagi. Syukur-syukur bisa membantu. Ciaooo!

*note: gambar di atas saya ambil dari sini

18 comments

  1. Aku sdh ngikutin yg di atas aplikasi twittet di tab ku emnk gak ada sign out atau remove account akhirnya ikutin perintah clear data tsb cuma kok masih kebuka acc nya yg -.- ad cara lain lg gak gan?

  2. gan . .
    sorry gw bgung nih
    mo nanya . .di twett.ku ada sih “hapus akun” tp ga ada logout
    kalo aku klik hapus akun ilang kgak akun twitt.ku ?
    soalnya aku mau log out aja trus aku gunai kmbali
    ato harus ikutin cara nomor 2 ??

    mohon bantuannya ^^

Leave a Reply

