Galaxy W (Like A Virgin)


Like A Virgin

Yak, setelah bulak balik ganti custom rom-stock rom, lalu root dan unroot. Gue pun mengembalikan si Galaxy W ke titahnya, seperti perawan, yak seperti, karena sebelumnya kan udah diobok-obok walau gak dalem-dalam amat. Alias gak diapa-apain, bahkan digreperoot pun tidak. OS pake stock 2.3.6 I8150DXLC1 (Indonesia) yang gue dapet dari sini.

Bukan sok-sokan atau apapun, cuma pengen belajar nahan diri aja, bisa gak gue bertahan dengan fasilitas yang disediain pabrikan. FIle buat root sih udah siap dimasak di recovery mode kalau seandainya emang gue mulai gak tahan haha.

Hasilnya: udah gue pake selama hampir 2 bulan, belum ada keluhan berarti dari gue, emang sih memori internal agak ngepek, pergerakanannya semakin lambat seiring dengan semakin sesak isi tubuhnya akibat bermacam aplikasi yang gue tanam. Sekarang ini selain aplikasi bawaan gue tambahin sekitar 50 aplikasi lain yang disimpan di internal maupun eksternal memori.

Terus baterai, ya entah sugesti gue apa bukan. Tapi setelah gue balikin nih handphone ke kondisi perawan terasa lebih irit baterai, tanpa bantuan aplikasi penghemat baterai yang kebanyakan omdo itu. Atau mungkin karena belakangan gue makin sibuk sama kerjaan demi masa depan.. tsaaahhhh, Entahlah, yang pasti dengan kondisi perawan ini, gue ngecharge cukup sehari sekali.

Gitu deh, iya gitu aja, ceritanya gue mau cerita pengalaman gue pake handphone android yang gak dioprek sedikitpun. Dan gue cukup puas. Kalau dipikir-pikir benar juga perkataan sodara gue dulu, waktu gue masih hobi ngoprek motor atau handphone, dia bilang ‘itu perusahaan pasti keluarin barang sudah teruji kelayakan pakainya, ini malah lo utak atik sampe gak jelas gitu’. Hahahaha itu sih pendapat dia, dan belakangan gue mulai setuju, mungkin pengaruh usia. Entah dengan yang lain, semua bebas berpendapat. Ciaoo!!

2 comments

Leave a Reply

