Duet Maut Andromax R2 Dan SIM Card Smartfren


Halo..

Setelah ngutak-ngatik Andromax R2 sebagaimana yang saya pernah tulis di sini, akhirnya beberapa hari yang lalu saya aktifkan kartu perdana smartfren saya. Iya, lama ngaktifinnya, soalnya ternyata gallery smartfren yang dekat kantor saya tidak bisa aktivasi. Heuheu.

Terus, setelah kartunya aktif dan paket internetnya jalan, hasilnya?
Edan.
Ngebutnya asik banget ini 4G-nya smartfren, download file dengan size puluhan MB selesai hanya dalam hitungan detik. Takjub saya.
Untuk urusan berselancar di dunia maya, baik urusan media social, browsing, bahkan game, dilahap secara ganas dan mulus. Youtube? Perkara kecil, buffering youtube jadi tinggal kenangan saja.
Ga ada yang namanya kehilangan sinyal yang akhirnya menghambat kenyamanan saya menjelajah dunia maya. Semua lancar-car-car… Urusan kantor yang selama ini selalu bergantung kepada jaringan internet pun teratasi, tak jarang saya gunakan Andromax R2 sebagai personal hotspot, dan hebatnya, pekerjaan kantor saya yang membutuhkan koneksi VPN mampu berjalan dengan baik. Ciamik.
Lalu, dengan spek secanggih yang saya ceritakan di sini, kemudian didukung oleh baiknya jaringan kartu telepon yang berjalan di 4G. Apa lagi yang mau dicari?

Oh iya, pengalaman saya selama menggunakan smartfren Andromax R2 di Surabaya, saya tidak pernah sekalipun kehilangan sinyal 4G, bahkan ke H+ atau 3G pun saya tidak pernah merasakan semenjak saya menggunakan smartfren. Untuk paket internet apa saja yang disediakan bisa dilihat dulu di sini, pilih mana yang cucok.

Bahkan di rumah saya, yang biasanya saya hanya mengandalkan sinyal wifi dari operator milik pemerintah, dengan smartfren saya bisa menggunakan internet tanpa sinyal wifi tanpa masalah.
Berikut saya lampirkan beberapa hasil speedtest yang saya lakukan di beberapa area di Surabaya.

Screenshot_2016-03-22-15-49-28 Screenshot_2016-03-22-19-26-33 Screenshot_2016-03-22-19-28-36 Screenshot_2016-03-22-20-15-47 Screenshot_2016-03-23-07-48-07 Screenshot_2016-03-23-07-49-52

Ada yang hasilnya di bawah 3Mbps ya, iya, itu saya lakukan speed test di tempat yang biasanya handphone saya hanya bisa digunakan untuk foto-foto saja, alias tidak pernah ada sinyal.

Jadi, saya sendiri sudah membuktikan betapa ganasnya duet maut Andromax R2 dan SIM Card smartfren ini. Buruan deh pada beli di, biar gak lagi ngeluh handphone nge-lag, atau sinyalnya lagi lemot. Atau kalau malas cari-cari, bisa gunakan layanan antar smartfren di sini lho.

Semoga bahagia.

2 comments

  1. ya ya sy jg demikian puas akan andromax r2 ini, sy pake keluar kota dijawa dr kota asal surabaya tetap 4G yg tertera di logo signal..hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s